Tuesday, July 20, 2010

Samsung S8000 Jet

Sammsung Jet

Sekarang adalah tahun dimana segala sesuatu dibuat agar terasa lebih mudah dan menyenangkan untuk anda: pesta kolam, film blockbuster, dan gadget terbaru. Samsung S8000 Jet hadir dengan pas dengan menawarkan segala kebolehannya, design yang stylish, entertaining yang menakjubkan, bobot yang ringan serta kenyamanan digenggam. Ini jelas merupakan sesuatu untuk dipamerkan ke teman-teman anda dan membantu anda menikmati dan mengabadikan saat-saat sepanjang perjalanan hidup anda.

Samsung S8000 jet memiliki layar sentuh yang sensitif dan berukuran cukup besar dengan resolusi tinggi dan jernih 800x480 AMOLED Screen, cukup untuk menampilkan dengan jelas gambar ataupun video yang ingin anda tonton. dengan teknologi Touchwiz 2.0 dari samsung menjadikan jempol anda bebas dengan nyaman bermain di atas layar. Memiliki kamera dengan resolusi 5MP dengan video recording resolusi D1 (720x480). Dilengkapi pula dengan wi-fi, GPS
, dan fitur lainnya yang pada umumnya terdapat pada gadget-gadget high-end masa kini.

Satu-satunya kelemahan pada gadget ini yang saya rasakan adalah tidak adanya fasilitas Instant messaging dalam menu messagingnnya dan karena merupakan feature phone, bukan smart phone, samsung jet tidak mengadopsi open source operating system, sehingga tidak membuka kesempatan besar untuk mengembangkan aplikasi. Namun dengan senjata dan kecanggihan hardware yang dimiliki samsung jet ini, kesempurnaan gambar dan suara membuat operating system open source dirasa tidak begitu perlu, apalagi dengan processor sebesar 800 MHz serta internal memorry 2GB, expandable to 16 GB dengan MicroSD card, gadget yang satu ini sudah dirasa cukup untuk menemani aktifitas bisnis dan liburan anda.

Koneksi lengkap mulai dari wifi, HSDPA, bluetooth, GPS, semua tersedia dalam gadget ini. Untuk entertainment tersedia music player, video player, radio with RDS, digital canvas, media browser, web browser yang handal, serta widgets social networking dan beberapa tools widget lainnya.

Key features
3.1" 16M-color resistive AMOLED touchscreen of 800 x 480 pixel resolution
800 MHz processor
5 megapixel auto focus camera with dual-LED
Geotagging, image stabilization, face detection, Smile Shot, Wide Dynamic Range (WDR)
Latest TouchWiz 2.0 UI with Motion UI, Media Gate 3D, Smart Unlock
Quad-band GSM support and 3G with HSDPA 3.6 Mbps and HSUPA support
Wi-Fi
GPS receiver
2 / 8 GB onboard storage
microSD card slot with microSDHC support
Built-in accelerometer for screen auto rotate and turn-to-mute
Proximity sensor for display auto turn-off
TV out
3.5 mm audio jack
Stereo FM Radio with RDS
microUSB port and stereo Bluetooth v2.0
Web browser has full Flash and Java support
DivX/XviD video support
DNSe and SRS sound effect
Smart dialing
Speaker Call
Main disadvantages
microSD slot is under the back cover
No preinstalled GPS navigation software
As the specs suggest, the Samsung S8000 Jet is nothing short of a multimedia monster. The picture is complete with full Flash support - still quite a rarity among today's handsets - DivX/XviD video codecs and great music package. The camera is a high-end snapper with premium features that the LG Arena doesn't have, while the Smart Unlock, Speaker Call and Motion UI just add to its uniqueness.

Untuk spesifikasi lengkap bisa dilihat di:

Official site:

Download beberapa software penting dan applikasi yang mendukung gadget anda:
- Driver and Samsung New PC Studio Software
- Operamini
- eBuddy

No comments:

Post a Comment