Friday, May 21, 2010

It Is The Time...

It is time i guess to start type a blog..

udah lama sebenernya pengen nulis, apalagi kalo abis liburan, ngliat something yang kayanya kok pengeeenn banget di share ke luar dari otak ini..ke siapapun deh..karena kalo buat sendiri aja kaya ada yang kurang gitu..tp gak sempet-sempet..hehe..

right now..gw keterima tugas sebagai dokter PTT di kabupaten Tambrauw, Papua Barat. Kabupaten ini masih baru banget, menurut info yang gw cari-cari nich yaa (segera begitu tahu ditempatkan disana), ni kabpaten baru dimekarkan tahun 2008 dari kabupaten sorong, awalnya cuma 6 distrik, tp karena masyarakat tambrauwnya ingin ‘more’ kalo gak rusuh, jadilah baru februari 2010 kemarin kali yah, dari mahkamah konstitusi menetapkan kalo kab.tambrauw ini berjumlah 11 distrik hasil pemekaran dari kabupaten sorong dan kabupaten manokwari..

Cuma ituuuu..aja yang gw tau saat ini, cm dari wikipedia..sisanya tentang apa ada senior dokter yang disana aja gw masih belom tau..bahkan cari nama tambrauw aja di peta gak dapet-dapet, cuma dapet nama salah satu distrik di kabupaten ini yaitu Sausapor..(jangan2 gw anak unpad pertama di sini)..semoga aja lambat laun bisa lebih mengetahui daerah ini..tau gak tau tetep harus tugas di sana..dan PTT emang dah impian gw dimana pun yang penting daerah sangat terpencil..so here it is..the place that god has chosen for me.and i believe it is the best for me..

Rencananya kalo gak berubah semua dokter PTT pusat berangkat bareng tanggal 1 juni 2010 besok nich..masih gak tau siapa aja yang bareng ama gw ke sana, di alokasi kebutuhan sih 3 dokter dibutuhkan di kabupaten tambrauw utk periode ini..

Well..sekian dulu deh for the start.. tulisan2 berikutnya mungkin akan berhubungan dengan nasib gw menuju kabupaten Baru ini yang letaknya jauh di utara papua berbatasan langsung dengan samudera pasifik..hehe..takut..but exciting..mesti siapin semua ‘Peralatan Perang’ nich.. :)

Wassalam

No comments:

Post a Comment